Berita

//

Pj Wako: Taman Kurma akan Dilengkapi Alun-alun Merdeka

2023-12-29 01:52:03 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa dan jajaran Pemkot Lubuklinggau melaksanakan Safari Jumat di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Jumat (29/12/2023).
Dalam sambutannya, Pj Wako mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh takmir Masjid Agung As-Salam mulai dari pembina, pengurus maupun donatur yang selama satu tahun terakhir mensupport pelaksanakan kegiatan ibadah, sehingga program-program Masjid Agung As-Salam dalam rangka memakmurkan masjid maupun program pemerintah di bidang keagamaan berjalan dengan baik serta sesuai harapan.
“Ada tiga aspek yang kami lakukan sebagai Pj Wako, yakni aspek pembangunan, pemerintahan dan masyarakat. Dari sisi aspek pemerintahan, tentunya kami menghimbau dan mengajak kita semua, dalam menghadapi tahun politik 2024, untuk bersama-sama menjaga Kota Lubuklinggau agar tertib dan damai,” ungkapnya.
Kemudian dari aspek pembangunan, dirinya akan melanjutkan dan terus membangun Kota Lubuklinggau agar lebih baik dan lebih indah lagi utamanya Masjid Agung As-Salam.
“Kami sudah punya perencanaan akan menambah sekaligus melengkapi taman kurma dengan alun-alun merdeka yang nantinya memiliki connecting laser masjid menuju Masjid Agung As-Salam,” paparnya.
Dari aspek masyarakat, dia berharap semua pihak memiliki rasa kepedulian antar sesama terutama berkaitan dengan kemiskinan dan stunting di Kota Lubuklinggau.
Ikut hadir kepala OPD dan jajaran ASN lainnya.(*/mol).




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1894
  • Kemarin 1762
  • Minggu ini 3656
  • Bulan Ini 22033
  • Total 943762

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?